Entri Populer

OMPETIR Siap Menggelar Jambore IT ke-2

Selasa, 26 Februari 2013
Sukses dengan pelaksanaan Jambore IT pertama pada tahun 2009, OMPETIR siap untuk menggelar kegiatan serupa pada tahun 2013 ini. dengan tetap mengacu kepada konsep dasar kegiatan, OMPETIR melalui panitia yang telah ditunjuk, akan lebih mengefektifkan pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat lebih memberi manfaat khususnya kepada para peserta.
Berdasar kepada hasil pertemuan pengurus bersama anggotanya, dipercayakan kepada Sudirman, S.Pd., tenaga pendidik di SMA Negeri 3 Parepare sebagai ketua panitia pelaksana. dibantu oleh Nurliana, S.Pd., dan Mahrani, S.Pd., tenaga pendidik dari SD Negeri 29 Parepare masing-masing sebagai sekretaris dan bendahara, serta beberapa anggota OMPETIR lainnya sebagai anggota dipercaya mampu melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 8 - 10 Maret 2013 ini mengambil tempat di SMP Negeri 7 Parepare. Selain karena tempatnya luas, suasana lokasi SMP Negeri 7 yang rindang menjadi pendukung pelaksanaan kegiatan jambore it yang ke-2 ini lebih nyaman.
Target peserta dari kegiatan ini adalah peserta didik tingkat SMP dan SMA sederajat di Kota Parepare, dengan membatasi peserta maksimal 2 (dua) tim dari setiap sekolah yang satu tim tersebut beranggotakan 5 (lima) orang. setiap tim dikenakan biaya kontribusi peserta sebesar Rp. 300.000 (tigaratus ribu rupiah)
Adapun fasilitas yang didapatkan oleh peserta antaralain; T-shirt, idcard, kartu GSM internet, sertifikat, dan tentunya pembelajaran beberapa hal tentang teknologi informasi selamat kegiatan berlangsung. 
Konsep belajar teknologi informasi yang dipadukan dengan kegiatan luar ruangan (outbond) ini diharapkan dapat menjadi wahana berbeda dalam usaha meningkatkan kemampuan pemanfaatan teknologi informasi dalam dunia pendidikan.

2 komentar:

  1. Rhani Mahrani mengatakan...:

    mantappppp.....AMBOI 2

  1. Unknown mengatakan...:

    rela memberi siap menerima !!!!!

Posting Komentar

Komentar FB

 
Komunitas Peduli TI Pendidikan Parepare © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work